Lihat Banner Lebih Jelas
All About Dhimaz - Aku adalah seorang anak dari pasangan suami istri, Sumarto Agus(Bpk) & Sri Herti(Ibu).Orang tuaku hanya mempunyai seorang anak tp sebenarnya aku mempunyai adik sayangnya ibu ku keguguran, walau pun begitu aku tdk terlalu dimanja sprti anak satu2nya yg lain, Bapak ku seorang ABRI oleh sebab itu sikap Disiplin harus selalu ada dalam diriku. Sewaktu di SD aku megalami 2x perpindahan Karena rumahku pindah, dari di Jl.Sapta Marga Cibeureum,Bandung lalu pindah ke Jl.Pasantren Cibabat,Cimahi. di SDN CIBEUREUM 11 n’ SDN BUDHI KARYA sekolah SD ku yg terakhir. Setelah LULUS aku melanjutkan Ke SMPN 23 Bandung dan Alhamdulillah diterima,di SMP aku merasakan manis pahitnya dan kenakalan yg tidak terlupakan. Tetapi semua itu membuat aku menjadi semakin dewasa. Lalu aku masuk ke SMKN 11 Bandung.Ternyata aku sangat senang walaupun sedikit pusing tentang pelajarannya tetapi aku juga merasa nyaman berada disekeliling teman2 yg seru abizz n' kebersamaan yg erat, sampai prestasi-prestasi yg tak diduga aku peroleh. aku sangat bersyukur Alhamdulillah sekali bersekolah disana. Thank’s to all my Friend & Teacher. dan sekarang aku di terima di PKN & STMIK LPKIA Bandung jurusan Manajement Informatika. Bagi para pengunjung Blog ini minta doanya ya..... agar saya (dhimaz) dapat dengan sukses menjalankan kuliah di LKPIA JAYA dengan mengutamakan ahlak yg terpuji. amieee.....n

Sabtu, 08 Maret 2008

STORY OF WINAMP BAND

Winamp band terbentuk pada tanggal 16 january 2005 band ini terdiri dari Rendyansyah A.S /RYAS (Vokalis), Reza Reka.M (Melody), Hendra.S (Rythem), Dimas (Drumer), Benhur A/Beben (Basis).anak-anak ini awalnya hanya iseng mengisi suatu acara Reuni Akbar di SMKN11 Bandung akan tetapi setelah itu keinginan mereka untuk mendirikan sebuah band semakin tak terbendung setelah mereka berhasil menciptakan sebuah lagu yang direspon sangat baik oleh teman-teman di sekitar mereka. Nama WINAMP sendiri diambil dari salah satu aplikasi musik di computer setelah salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk memakai nama WINAMP sebagai nama band mereka hal itu disebabkan karena semua personil dari band ini satu jurusan di sekolahnya yaitu jurusan TI yang bergerak di bidang komputerisasi maka mereka ingin nama band mereka tidak jauh dari bidang yang mereka pelajari sehari-hari.. Setelah beberapa bulan mendirikan band maka muncullah ide-ide kreatif untuk tidak hanya menyanyikan lagu orang lain akan tetapi mereka juga belajar untuk menciptakan lagu-lagu pribadi,dengan semangat ngeband yang tinggi akhirnya mereka berhasil menciptakan lagu-lagu pribadi mereka yang kini telah terkumpul sebanyak 12 lagu yang kebanyakan beraliran pop rock lagu-lagu tersebut diantaranya: Ku kan Pergi, Fuck Love, Sudahlah, Cinta Hancurkan Diriku, Cinta Tersimpan, IBU, Tak Ingin Berakhir, Puaskah, Takkan Menyerah, Ungkapan Rasa Cinta, Saat Kau berkata kau Mencintainya,Cinta Bukan Untukku. Hingga kini 2 Tahun perjalanan Band ini, mereka telah bermain di beberapa event dan beberapa festival diantaranya menjadi finalis acara PERMEN Di Radio COSMO FM, Menjadi peserta perwakilan Band sekolah di acara Festival Band sekolah SeKab Bandung dan Kota Cimahi. Dan masih banyak acara-acara yang mereka ikuti di berbagai tempat.

Tidak ada komentar: