Lihat Banner Lebih Jelas
All About Dhimaz - Aku adalah seorang anak dari pasangan suami istri, Sumarto Agus(Bpk) & Sri Herti(Ibu).Orang tuaku hanya mempunyai seorang anak tp sebenarnya aku mempunyai adik sayangnya ibu ku keguguran, walau pun begitu aku tdk terlalu dimanja sprti anak satu2nya yg lain, Bapak ku seorang ABRI oleh sebab itu sikap Disiplin harus selalu ada dalam diriku. Sewaktu di SD aku megalami 2x perpindahan Karena rumahku pindah, dari di Jl.Sapta Marga Cibeureum,Bandung lalu pindah ke Jl.Pasantren Cibabat,Cimahi. di SDN CIBEUREUM 11 n’ SDN BUDHI KARYA sekolah SD ku yg terakhir. Setelah LULUS aku melanjutkan Ke SMPN 23 Bandung dan Alhamdulillah diterima,di SMP aku merasakan manis pahitnya dan kenakalan yg tidak terlupakan. Tetapi semua itu membuat aku menjadi semakin dewasa. Lalu aku masuk ke SMKN 11 Bandung.Ternyata aku sangat senang walaupun sedikit pusing tentang pelajarannya tetapi aku juga merasa nyaman berada disekeliling teman2 yg seru abizz n' kebersamaan yg erat, sampai prestasi-prestasi yg tak diduga aku peroleh. aku sangat bersyukur Alhamdulillah sekali bersekolah disana. Thank’s to all my Friend & Teacher. dan sekarang aku di terima di PKN & STMIK LPKIA Bandung jurusan Manajement Informatika. Bagi para pengunjung Blog ini minta doanya ya..... agar saya (dhimaz) dapat dengan sukses menjalankan kuliah di LKPIA JAYA dengan mengutamakan ahlak yg terpuji. amieee.....n

Jumat, 01 Februari 2008

TOLONG SEBARKAN !!!!

Assalamu'Alaikumu Warahmatullahi Wabarakatuhu
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang;
bersabda,;Jika kau membaca 2 kalimah syahadah dengan sekali keyakinan saja, maka surga akan menantimu;.
Rasulullah SAW bersabda,;Seorang wanita yang mambuka auratnya atau bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya surga selama lebih dari 500 tahun;.
Rasulullah SAW bersabda,;Aku hanya mengutuk 3 jenis orang;
1.Yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua
2.Yang tidak mengambil hikmah dari bulan Ramadhan yang diberkahi
3.Yang tidak mengucapkan ;Salallahu-Alaihi-Wa-Aalihi-Wasallam; ketika namaku disebutkan;.
Heran ya;betapa mudahnya orang mengabaikan Allah;dan mereka terheran-heran bagaimana dunia menjadi hancur;.
Mengapa ya;kita percaya pada apa yang tertulis di Al-Qur;an;tapi mempersoalkan yang tertulis di dalamnya;.
Anehnya;bagaimana setiap orang ingin masuk surga yang disediakan,tapi;mereka tidak mempercayai,berfikir,berkata,atau melakukan apa pun yang tercantum dalam Al-Quran;.
Bagaimana orang bisa berkata;Aku percaya kepada Allah;tapi masih mengikuti setan Yang juga percaya kepada Allah];.
Lucu ya;kita bisa mengirim ribuan lelucon melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api;tapi ketika kamu mengirimkan pesan tentang Allah,orang akan berfikir 2 kali untuk menyebarkannya;.
Bagaimana orang begitu berbondong-bondong setiap hari Jumat mengingat Allah;tetapi jadi muslim yang tidak terlihat di sisa minggunya;.
Bagaimana ketika Anda meneruskan pesan ini, Anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada dalam daftar alamat Anda karena Anda tidak begitu yakin apa
agama mereka, atau apa yang akan mereka fikirkan tentang Anda atas kiriman Anda pada mereka.
Memang mengherankan bagaimana kita bisa lebih bimbang akan apa yang orang fikirkan tentang kita;daripada apa yang Allah fikirkan tentang kita;.
Apakah Anda akan mengirim pesan ini kepada orang yang Anda sayangi, atau tidak?;.
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang;
Selama 60 detik ke depan, hentikan apa pun yang Anda kerjakan dan ambil kesempatan ini. [Hanya perlu 1 menit], yang harus Anda lakukan adalah;
Panjatkan doa untuk sluruh kaum Muslim yang mengirimi Anda pesan ini. Lalu, kirim pesan ini kepada teman-teman Muslim yang Anda ketahui

Tidak ada komentar: